Pages

Subscribe:

Search

Sabtu, 03 Maret 2012

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi, saya melihat bahwa Anda menggunakan cristalweb gratis blogger template.theres teks jangkar "grosir" yang link ke website kami.Aku punya aranged untuk template harus diubah dan semua pelanggan yang menggunakan template dapat meng-upgrade gratis!Ini adalah dalam minat Anda seperti Google telah/akan de-index semua situs yang menggunakan template asli seperti vialates google web spam policeys.Template baru dapat ditemukan at.... http://www.deluxetemplates.net/2011/12/cristalweb-blogger-template.htmlatau versi terbaru 2012 http://www.deluxetemplates.net/2012/09/newcristalweb-blogger-template.html template iniDapat Anda upgrade, untuk menutupi biaya admin Anda saya akan membayar Anda $25 langsung ke account paypal Anda.Anda dapat menghubungi saya di karl@wholesaleclearance.co.uk beritahukan mereka tahu Kapan Anda memiliki ditingkatkan dan mengirim alamat email Anda dan sakit mengirim pembayaran ke rekening Anda.SalamKarl Baxter (grosir Clearance UK Ltd)

dianeunlimitedaccess mengatakan...


Hi , dapat Anda membiarkan kami tahu bagaimana kami dapat menghubungi Anda ? Saya dari Grosir Jarak Inggris dan kami ingin membahas sesuatu tentang template yang sedang Anda gunakan untuk blog ini .

Posting Komentar